Prediksi Penyerang Timnas Indonesia tentang Final Sepak Bola Asian Games 2018

Asian Games 2018

Partai final cabor sepak bola Asian Games 2018 mempertemukan Korea Selatan melawan Jepang. Laga puncak akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/9/2018).

Pertandingan nanti bisa dikatakan final ideal karena mempertemukan dua kekuatan sepak bola di Asia. Apalagi timnas Korsel U-23 merupakan juara bertahan. Jepang penasaran karena sepanjang sejarah Asian Games baru sekali meraih medali emas pada 2010 di Guangzhou, China.

Serunya final sepak bola Asian Games nanti tidak luput dari pengamatan pemain timnas Indonesia U-23 yang tersingkir di babak 16 besar. Salah satunya adalah Alberto Goncalves atau biasa yang dipanggil Beto.

Baca Juga : Jadwal Final Sepakbola Asian Games 2018: Korsel vs Jepang


Pemain naturalisasi asal Brasil ini terus terang menjagokan Korsel bakal keluar sebagai peraih medali emas. Pasalnya, Beto pernah merasakan sendiri permainan Korsel.

"Indonesia pernah beruji coba melawan Korsel. Mereka lebih bagus dari Jepang," ujar Beto kepada KLY Sport, Kamis (30/8/2018).

Striker Sriwijaya FC ini lantas mengatakan faktor lain yang membuat Korsel U-23 lebih dijagokan karena ada Son Heung-min. Pemain Tottenham Hotspur itu dikatakan Beto memenuhi semua syarat untuk membawa Korsel mempertahankan medali emas.

"Son Heung-min itu harus juara agar tidak masuk wajib militer selama dua tahun. Saya pikir mental Korsel lebih kuat gara-gara itu," imbuh Beto.

Sumber: Bola.net

Posting Komentar

0 Komentar