Post-Credit Film Wiro Sableng yang Bikin Penasaran

Film Wiro Sableng

Jangan buru-buru meninggalkan teater bioskop setelah film Wiro Sableng berakhir. Pasalnya, tumah produksi Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox memberikan cuplikan post-credit dari film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut. Hanya berdurasi 5 detik, post-credit itu memperlihatkan dua orang yang berinteraksi di sebuah gua. Terlihat salah satunya adalah sosok artis peran yang tak asing bagi penikmat film Indonesia. Kemunculannya membuat penonton bertanya-tanya soal karakter dan cerita selanjutnya.

Produser Sheila Timohthy sejak awal menjelaskan, bahwa Wiro Sableng akan menjadi sebuah semesta. Untuk awalnya, kata Sheila, ia akan membuat trilogi dari Wiro Sableng. "Dari awal setelah saya setuju tawaran keluarga Bastian Tito (pengarang novel Wiro Sableng), Wiro sudah jadi milik semuanya, milik Indonesia," kata Sheila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Saya menempatkan diri saya sebagai penonton, kalau bikin film tapi enggak selesai itu kesal. Kami siapkan ada trilogi, kami melibatkan 977 orang hanya untuk produksi film ini (Wiro Sableng)," sambung dia. Film Wiro Sableng tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2018. Film itu juga akan tayang di Malaysia pada September 2018 dan Singapura pada Oktober 2018. Rencananya film yang dibintangi oleh Vino G Bastian ini pun akan tayang di China.

Sumber : https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/30/143045110/post-credit-film-wiro-sableng-yang-bikin-penasaran

Posting Komentar

0 Komentar