Gerindra Pastikan Cawapres Prabowo Bukan Ustaz Abdul Somad

 
Abdul Majid Jaelani - Hasil Ijtimak Ulama merekomendasikan Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Namun, Partai Gerindra mengaku Ustaz Abdul Somad menolak dipinang Prabowo dan lebih memilih berjuang di jalur dakwah.

"Pak Prabowo sudah melakukan ikhtiar dengan keras untuk bertemu Ustadz Abdul Somad, sudah dilakukan, dengan beberapa kali bahkan udah mengirim utusan beliau beberapa kali, kemudian mencoba diaturkan beberapa kali, Pak Amien Rais juga membantu tapi juga belum bertemu," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga : Ustadz Abdul Somad Tak Mau Jadi Cawapres, Ingin Jadi Ustadz Sampai Mati Karena Sosok Ini

Kemudian, sambungnya, Ustaz Somad memberi pernyataan akan konsentrasi di bidang dakwah dan pendidikan, "dan itu dibicarakan beberapa kali, sampai dengan kemarin malam."

Sementara, untuk Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini belum menyampaikan sikap resmi dukungan politik karena mesti melakukan rakernas. kendati demikian, Muzani mengklaim PAN sudah sepakat berkoalisi dengan Gerindra.
Baca Juga : Terungkap, Ternyata Tulisan Ini yang Buat Ustadz Abdul Somad Sadar dan Enggan Jadi Cawapres

"Saya rasa sejauh yang kami tahu, sudah ada persetujuan. Makanya hari ini sampai dengan nanti malam finishing-finishing. Semua jangan pergi pergi jauh-jauh. Sudah sudah sepakat (PAN)," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Posting Komentar

0 Komentar