Erick Thohir Didorong Ketua Timses Jokowi, Sandi: Dia Sahabat


Pengusaha Erick Thohir mencuat bakal menjadi ketua tim kampanye pemenangan nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Merespons isu tersebut, Sandiaga Salahuddin Uno mengomentari bahwa figur Erick Thohir sukses menyiapkan perhelatan Asian Games 2018.

"Saya enggak mau berspekulasi, tetapi seperti kita ketahui Pak Erick kan lagi urus Asian Games jadi sukses. Selama ini, luar biasa suksesnya Asian Games," kata Sandiaga di Jakarta, Rabu 29 Agustus 2018.

Sandi mengaku bahwa dirinya mengenal dan berkawan dengan Erick Thohir begitu cukup lama sekali. Bagi dia, Erick merupakan sosok sahabat sejak kecil.

"Dia sahabat banget, dari kecil lagi sahabatannya, akan sulit sekali kalau saya harus, ya bagaimanalah. Tetapi, itu kenyataan hidup ya," lanjutnya.

Dia hanya berharap, agar Pilpres 2019 bisa rukun dan menciptakan politik yang teduh.

"Saya enggak berkomentar panjang, saya ingin pilpres rukun dan teman sama, teman bergabung. Insya Allah, kita bisa bangun demokrasi yang beda politik yang teduh dan sejuk," katanya.

Untuk diketahui, pengusaha Erick Thohir digadang-gadang masuk kandidat ketua tim pemenangan kampanye nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Wakil Koordinator Pratama Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet menerima bila Erick Thohir menjadi ketua timses Jokowi. Menurut Bamsoet, Erick merupakan sosok muda yang milenial.

"Ya, tentu sebagai sohib atau sahabat, kami menyambut baik apabila Pak Jokowi dan tim koalisi mempercayakan kepada Erick Thohir, karena ini adalah sosok muda milenial," kata Bamsoet. (asp)

Sumber : https://www.viva.co.id/berita/politik/1069769-erick-thohir-didorong-ketua-timses-jokowi-sandi-dia-sahabat

Posting Komentar

0 Komentar