Ternyata Edinson Cavani Tetap di Paris Saint-Germain, Ini Pernyataan Sang Pelatih


Ternyata Edinson Cavani Tetap di Paris Saint-Germain, Ini Pernyataan Sang Pelatih Kabar hengkangnya penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, dari Paris Saint-Germain, hanyalah sebuah isapan jempol. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.  Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menyatakan bantahan segala rumor kepindahan sang striker, Edinson Cavani, menuju Real Madrid.

Thomas Tuchel percaya bahwa pilar timnas Uruguay tersebut akan terus berkomitmen untuk bertahan di PSG.Pernyataan itu Tuchel ungkapkan selepas laga pramusim International Champions Cup kontra Atletico Madrid di The National Stadium, Singapura, Selasa (30/7/2018) WIB. "Saya pikir Edinson Cavani akan bertahan, tak ada yang mengatakan isu apa pun kepada saya. Jadi saya rasa ia akan tetap tinggal di sini," ucap Tuchel dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

Baca Juga : Hasil PSG vs Atletico Madrid, Skor Akhir 3-2


"Sungguh tak terlintas di benak kami jika ia akan pergi. Saya telah berbicara kepadanya dan ia tak memperlihatkan raut muka bila menginginkan hengkang," ujarnya. Selain Real Madrid, kabarnya Napoli juga ingin memulangkan penyerang 31 tahun yang pernah membela mereka pada periode 2010-2013. Namun sang pelatih, Carlo Ancelotti, mengaku puas terhadap komposisi pemain yang telah ada dalam timnya.

"Terdapat banyak banyak rumor dalam jendela transfer. Tetapi saya memilki pemain fantastis dan saya cukup beruntung untuk melatih mereka," kata Carlo Ancelotti, dilansir BolaSport.com dari laman Goal. "Jadi saya tak tertarik kepada pemain dari klub lain," ucapnya. Sejak dibeli PSG dengan mahar 64,5 juta euro dari Napoli pada 2013, Edinson Cavani telah ciptakan 170 gol dan 31 assist melalui 246 penampilan.

Baca Juga : Hasil ICC 2018: PSG vs Atletico Madrid 3-2

Posting Komentar

0 Komentar