Persib Tetap di Puncak Klasemen Usai Menangi Laga Berat


Persib Tetap di Puncak Klasemen Usai Menangi Laga Berat Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyebut laga melawan PS Tira berjalan berat. Meski begitu, Gomez gembira karena Persib menang dan mempertahankan puncak klasemen. Persib mengalahkan PS Tira dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018). Namun, Maung Bandung meraih kemenangan ini dengan tidak mudah. 

Baca Juga : Asa Patrich Wanggai Setelah Cetak 2 Gol di Laga Debut bersama Persib


Tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri kiper M. Natshir Fadhil, Persib berbalik memimpin 2-1 berkat dua gol Patrich Wanggai. Tapi, PS Tira mampu menyamakan kedudukan di menit ke-90 melalui penalti Manahati Lestusen. Saat injury time memasuki menit kelima, gantian Persib yang mendapatkan hadiah penalti. Jonathan Bauman yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya sekaligus memastikan tim tamu pulang dengan tiga poin. "Saya pikir ini laga yang berat. 


Kita bisa menang, tapi PS Tira juga bermain sebagai tim yang sangat kuat," kata Gomez seperti dikutip dari situs resmi Persib. Tambahan tiga poin membuat Persib bertahan di posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 32 poin dari 18 laga. Persib unggul tiga poin atas Barito Putera dan PSM Makassar yang masing-masing duduk di posisi kedua dan ketiga. 


"Sangat penting untuk kita kembali mendapatkan tiga poin. Sekarang sudah 32 poin dan kita tetap berada di puncak klasemen," ujar Gomez. Pelatih asal Argentina itu juga memuji kerja keras para pemainnya di Bantul sehingga membuahkan kemenangan atas PS Tira. "Saya juga sangat bangga dengan para pemain. Karena mereka bermain dengan sangat baik dan sangat kuat," kata Gomez.

Posting Komentar

0 Komentar